Video, Lagi-lagi Asensio Membuat Gol Indah Untuk Madrid

Beritaboladunia.net – Real Madrid gagal meraih poin penuh di markas mereka, Santiago Bernabeu ketika menjamu Valencia dalam laga lanjutan La Liga Spanyol jornada kedua, Senin (28/08). Real Madrid harus berjuang keras dalam usaha mereka menyamakan kedudukan dan  beruntung winger Marco Asensio tampil impresif dalam laga tersebut meski akhirnya harus puas berbagi satu poin.

Marco Asensio mencetak gol untuk membuka keunggulan Real Madrid di menit ke 10. Gol ini kembali menyoroti Asensio sebagai pengganti sementara Cristiano Ronaldo yang sepadan karena dicetak dengan kemampuan luar biasanya.

Asensio berhasil mencuri bola dari kesalahan bek Valencia, Rodrigo dan berhasil melewati satu pemain Valencia sekaligus langsung menceploskan bola ke dalam gawang Valencia dari luar kotak pinalti. Gol tersebut sempat membuat harapan kepada tim tuan rumah kembali meraih kemenangan.

Namun Valencia hanya butuh delapan menit untuk menyamakan kedudukan melalui Carlos Soler. Gol tersebut menjadi gol penyeimbang yang bertahan hingga turun minum.

Dalam babak pertama, Real Madrid sebagai tuan rumah berhasil mendominasi jalannya laga dengan persentase penguasaan bola sebesar 60 persen. Real Madrid juga memiliki tujuh peluang bagus namun Valencia lebih memanfaatkan peluang mereka menjadi gol meski kesempatan tersebut adalah satu-satunya yang dimiliki Valencia.

Valencia pun kembali mencetak gol melalui Geoffrey Kondogbia di menit ke 77 dan Real Madrid harus berusaha keras menyamakan kedudukan. Beruntung Asensio kembali mencetak gol kedua dirinya dan menyamakan kedudukan timnya dari Valencia. Skor imbang 2-2 pun berakhir hingga laga usai.