Valencia Senang Bisa Mencuri Poin di Kandang Madrid

Beritaboladunia.net – Manajer Valencia, Marcelino Garcia Toral merasa bangga kepada pemainnya bisa menahan imbang Real Madrid ketika bertandang ke markas kebesaran mereka, Santiago Bernabeu. Garcia Toral memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh punggawa skuatnya sudah memberikan kerja sama yang solid dalam usaha mereka berbagi satu poin dengan Real Madrid.

Valencia berhasil menahan imbang raksasa La Liga Spanyol Real Madrid meski mereka menjalani laga tandang ke Santiago Bernabeu pada Senin (28/08). Valencia berhasil membuat  Real Madrid dalam berjuang keras dalam laga lanjutan La Liga Spanyol jornada kedua tersebut.

Real Madrid membuka gol pertama lewat winger Marco Asensio dan langsung dibalas oleh Carlos Soler yang mencetak gol penyama kedudukan di menit 18. Dalam babak kedua, Valencia mengejutkan publik tuan rumah dengan gol yang dicetak oleh Geoffrey Kondogbia di menit ke 77 hingga akhirnya Asensio berhasil menyelamatkan Real Madrid dengan golnya di menit 83.

Garcia Toral juga menyebutkan kerja keras para pemainnya layak diacungkan jempol dan seharusnya layak diberikan apresiasi tinggi dari fans mereka, melihat lawannya kali ini adalah tim sekaliber Real Madrid tapi mereka bisa memberikan perlawanan sengit kepada mereka.

“Sesungguhnya para penggemar bangga dengan pemain mereka. Hal ini menunjukkan hasil kerja keras kami,” ucap Garcia Toral.

“Kami ingin menjadi tim yang solid dengan keberanian. Dari hari pertama kami memutuskan untuk bersaing dan menganggap semua pertandingan seolah-olah sebagai final,” ujarnya.