Luar Biasa, Video Gol Salto Belotti Ke Gawang Sassuolo

Beritaboladunia.net –Torino berhasil meraih kemenangan atas tim tamu, Sassuolo dalam Laga lanjutan Liga Italia Serie A giornata kedua di Stadion Olimpico Grande Torino pada Minggu (27/08). Torino selaku tuan rumah tampil dengan mendominasi laga dan berhasil menang dengan tiga gol tanpa balas atas Sassuolo.

Yang menjadi sorotan dalam laga tersebut adalah striker andalan Torino, Andrea Belotti. Penyerang Torino berusia 23 tahun tersebut berhasil membuat gol indah di menit ke 44 sekaligus membuka gol pertama timnya di babak pertama. Belotti melakukan gol tersebut dengan memanfaatkan umpan silang dari rekannya dengan melakukan tendangan salto.

Dalam raihan gol tersebut, Belotti menunjukan sebagai seorang striker sejati yang menjadi menakutkan bagi pertahanan lawan dalam kotak pinalti. Belotti terbukti tajam jika sudah berada dalam area kotak pinalti dengan mencatatkan 44 gol di dalam kotak pinalti dari 45 gol keseluruhan yang dicetaknya di kompetisi Serie A.

Gol tersebut juga menjadi andil besar Belotti untuk Torino meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo setelah kedua gol tambahan dicetak oleh Adem Ljajic (84’) dan Joel Obi (88’). Kemenangan tersebut membuat Torino berhasil bertengger di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan raihan empat poin.

Gol salto Andrea Belotti mengingatkan publik kepada gol Wayne Rooney ketika masih berseragam Manchester United. Rooney juga menghasilkan gol salto serupa dengan Belotti ketika melawan Manchester City pada 12 Februari 2011 silam di Old Trafford.