Henderson Minta Liverpool Pertahankan Performa

Beritaboladunia.net – Kapten Liverpool, Jordan Henderson menginstruksikan kepada rekan setimnya untuk menjaga tren positif untuk Liverpool dan harus mempertahankan performa impresif mereka di musim baru. Henderson merasa sudah ada kemajuan dalam timnya dan harus dipertahankan menuju kesuksesan mereka musim ini.

Liverpool meraih kemenangan dengan empat gol tanpa balas melawan Arsenal di kandang mereka sendiri, Anfield dalam laga kedua Liga Premier Inggris musim 2017/18 pada Minggu (27/08). Liverpool mendominasi jalannya laga dan berhasil mencetak gol melalui keempat pemain lini serang mereka.

Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge berhasil menyarangkan masing-masing satu gol untuk Liverpool. Kemenangan ini membuat Liverpool meraih tujuh poin hingga pekan ketiga dan Henderson selaku kapten melihat penampilan timnya akan lebih meningkat seiring berjalannya kompetisi.

“Anda harus terus berada di performa yang tepat di Premier League dan saya merasa seiring berjalannya waktu, kami semakin membaik. Kebugaran kami begitu hebat dan itu karena pra-musim yang bagus,” tutur Henderson di Goal International.

“Saya merasa kami mengontrol laga di banyak aspek, saya mungkin bisa lebih baik di situasi satu lawan satu, namun saya senang dengan permainan para pemain lain.”

“Saya kira kami bisa terus jadi lebih baik dan saya pikir kami solid, mereka mungkin punya beberapa peluang, namun saya merasa kami amat dominan.”

“Kami coba membuat pernyataan tegas setiap kami bermain. Kami harus mempertahankan itu di tiap laga, di semua kompetisi.”