Wenger Tanggapi Kecaman Suporter Dengan Permintaan Maaf

Beritaboladunia.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger meminta maaf kepada fans mereka sendiri usai dilibas habis oleh Liverpool. Arsene Wenger merasa dirinya bertanggung jawab atas kekalahan Arsenal namun Wenger mengaku hasil buruk tersebut merupakan hasil bersama sebagai sebuah tim. Wenger berharap para pemainnya kembali bangkit dan memperbaiki diri di laga berikutnya.

Arsenal secara mengejutkan menelan kekalahan dengan empat gol tanpa balas ketika bertandang ke markas Liverpool, Anfield dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris matchday ketiga pada Minggu (27/08). Arsenal tidak mampu membalas keempat gol Liverpool yang dicetak oleh Roberto Firmino (17′), Sadio Mane (40′), Mohamed Salah (57′), dan Daniel Sturridge (77′).

Usai pertandingan seluruh skuat Arsenal mendapat caci maki dari fans mereka yang datang langsung menyaksikan laga tersebut. Mereka kecewa mendapati Arsenal kembali kalah pekan ini apalagi harus dibantai oleh rival mereka sendiri.

Sebelumnya Arsenal harus menelan kekalahan dari Stoke City dengan skor 1-0 pekan lalu dan laga kali ini menjadi kekalahan Arsenal dua kali secara beruntun. Wenger berharap ada kemajuan yang diberikan para pemainnya usai jeda Internasional bulan depan, Arsenal harus kembali meraih kemenangan dalam laga berikutnya.

“Itu adalah bagian dari perasaan para suporter,” tutur Wenger di Goal International.

“Jika saya yang menjadi masalahnya, saya minta maaf. Namun saya percaya kami kalah bersama. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bangkit dan memberikan mereka performa lebih baik.”