Pogba Senang Old Trafford Tak Lagi Ramah Untuk Tim Tamu

Beritaboladunia.net – Manchester United kembali meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris matchday ketiga ketika menjamu Leicester City dengan skor 2-0 di Old Trafford, Sabtu (26/08) lalu. Kali ini adalah kedua kalinya Manchester United menang di kandang mereka sendiri dan membuktikan kepada tim Liga Premier Inggris lainnya, Old Trafford makin menakutkan bagi mereka.

Manchester United berhasil menang di laga pertama melawan West Ham dengan skor 4-0 di laga perdana mereka kemudian kali ini Leicester City jadi korban keganasan Manchester United di kandang mereka sendiri. Ini mengembalikan kembali bukti kebesaran Manchester United di Old Trafford setelah sebelumnya 10 laga terakhir mereka di kandang hanya berakhir imbang.

Paul Pogba sebagai gelandang andalan Manchester United merasa bahagia dan sempat khawatir kemenangan mereka terhenti melawan Leicester City, beruntung Marcus Rashford mencetak gol dimenit ke 70 dan Marouane Fellaini mencetak gol di menit 82.

Pogba berharap hasil positif ini terus dihasilkan timnya dan seluruh tim tidak memiliki kendala menjalani musim baru bersama Manchester United.

“Ya, pasti. Saya sempat sedikit khawatir, tapi kami terus menekan pada musim ini dan keberuntungan ini bersama dengan kami,” kata gelandang United tersebut.

“Saya berharap akan terus berlanjut seperti itu,” sambung pemain asal Prancis ini.

“Itulah alasannya mengapa kami butuh semua pemain di skuat. Kami harus selalu siap dan Anda bisa mengubah permainan. Itulah yang mereka lakukan, jadi kami tentu saja bahagia dengan hasilnya,” tambah Pogba.