Di Matteo Yakin Juventus Segera Memenangkan Liga Champions

Beritaboladunia.net – Mantan Manajer Chelsea, yakni Roberto Di Matteo ternyata tak mau ketingalan ikut mengatakan kesialan Juventus di Liga Champions. Menurut Di Matteo, Bianconeri memang kurang beruntung saat berlaga di laga final.

Juventus terakhir kali menjadi juara Liga Champions pada 1996. Bianconeri lalu sudah lima kali masuk final setelah itu pada tahun 1997, 1998, 2003, 2015 dan 2017. Namun, semuanya sudah berakhir dengan kekalahan yang menyakitkan.

“Saya bisa mengerti jika Juventus masih belum pernah memenangkan lagi Liga Champions dalam tempo yang cukup lama. Tapi Anda benar-benar sedang mencari kesalahan yang terjadi di sini. Anda perlu untuk menyadari jika Juventus sudah memainkan sebanyak dua final dalam tiga tahun dan mereka pun sangat pantas mendapatkan penghargaan karena sudah  mencapai hal itu,” kata Di Matteo kepada Tuttojuve.

“Final menjadi pertandingan satu kali dalam segala sesuatu bisa terjadi. Ada banyak klub yang bahkan tak sampai berada di sana, jadi mari kita memberikan pujian kepada Juventus karena sudah berhasil sampai sejauh ini.

“Pada final musim lalu, Juventus sudah tumbang dengan skor 1-4 saat di tangan Real Madrid. Dalam laga itu, Bianconeri sudah tampil dengan sangat buruk saat bermain di babak kedua dan kecolongan sebanyak tiga gol.