Legenda MU Ungkap Kekagumannya Pada Striker City

Beritaboladunia.net – Legenda tim dari Manchester United, yakni Rio Ferdinand ternyata tengah terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh Sergio Aguero dan mengatakan bila ia menjad sebagai salah satu lawan  yang paling berat yang pernah ia lawan selama menjadi pemain.

Aguero menjadi salah satu striker top yang bermain di lia Premier League saat ini. Ia salah satu penyerang terbaik yang berada di dunia.

Ia selalu berhasil menyumbangkan banyak gol untuk timnya Manchester City sejak dibawa dari Atletico Madrid sejak tahun 2011 lalu. Ferdinand juga sudah mengakui kehebatan dari striker asal Argentina tersebut.

“Saya sangat mencintainya, ia menjadi salah satu pemain terberat lawan saya, terutama di bagian akhir karir saya,” ujar Ferdinand pada BT Sport.

Aguero sendiri saat ini sedang tersisihkan dalam skuat City sejak Josep Guardiola menjadi pelatih. Manajer asal Spanyol itu sering mencadangkannya, dan lebih sering memakai jasanya Brasil Gabriel Jesus.

Sampai detik ini ia sudah membuat 170 gol dari 256 penampilannya di semua ajang kompetisi. Saat ini ia masih terikat dengan kontrak hingga 2019 di Etihad Stadium.