Foto, Pakai Sarung Tinju, Bonucci Siap Tantang Mayweather

Beritaboladunia.net –  Sudah terjadi sebuah drama pertarungan tinju terbesar dalam abad ini yang akan terjadi antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor yang kabarnya akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (27/8/2017) berakhir dalam sepuluh ronde.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh  Floyd “Money” Mayweather.

Seperti diketahui, McGregor bukan atlet tinju asli, ia merupakan atlet UFC namun memiliki keberanian untuk menantang seorang juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr.

McGregor sudah TKO di ronde sepuluh dan hal ini membuat dirinya sebagai korban ke-50 Mayweather.

Ternyata bukan hanya seorang atlet UFC, pemain sepak bola juga ada yang menantang pemenang dari pertarungan tersebut.

Pemain itu adalah Leonardo Bonucci, bek baru AC Milan yang baru bergabung dari Juventus itu mengunggah sebuah foto ketika ia sedang memakai sarung tinju sebelum melakukan pertarungan antara Mayweather dengan McGregor.

“Hanya membutuhkan sedikit otot lagi, saya siap untuk bertarung melawan pemenang pertarungan yang terjadi antara McGregor dengan Mayweather,” tulis Bonucci lewat unggahan Instagramnya.

Seperti yang sudah diketahui, pemenang pertandingan yang tertema “The Phenomenal Fight” tersebut adalah Mayweather. Dengan kemenangan ini Bonucci oun siap untuk melawan Mayweather.

Namun setelah pertandingan, Mayweather lalu menyatakan bahwa pertandingan melawan McGregor ini menjadi pertandingan terakhir baginya. Rupanya ia berkeinginan membuat sang petinju bahagia.