Video, Gol Lukaku Antar MU Menang 2-1 Atas Real Salt Lake

Beritaboladunia.net – Manchester United menjalani laga kedua tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. Manchester United berhadapan dengan Real Salt Lake di Rio Tinto Stadium, dalam laga kali ini tim Setan Merah berhasil menang dengan skor 1-2 dan striker baru Romelu Lukaku mencetak gol kemenangan Manchester United.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak menurunkan susunan pemain terbaiknya. Joel Pereira yang menjadi kiper ketiga Manchester United pun terlihat sebagai starter dalam laga ini. Gol baru terjadi di menit ke 23, Real Salt Lake unggul lebih dulu melalui gol Luis Silva yang menusuk pertahanan Manchester United menerima umpan terobosan dari Jefferson Savarino.

Manchester United tidak ingin tertinggal lama oleh tuan rumah, para pemain juga membangun serangan hingga kerjasama apik dari aksi Jesse Lingard yang memberikan umpan kepada Henrikh Mkhitaryan jadi gol penyama kedudukan di menit ke 29. Skor sementara imbang 1-1.

Gol Henrikh Mkhitaryan menjadi gol inspirasi terciptanya gol kedua, kali ini striker baru Manchester United Romelu Lukaku yang melakukan aksinya. Dari serangan balik yang dilancarkan Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dengan jeli mengumpan striker asal Belgia tersebut. Lukaku menggiring bola hingga mengecoh dua pemain bertahan Real Salt Lake, Manchester United unggul 1-2 di menit 38.

Babak kedua, Manchester United dan Real Salt Lake tampil ngotot. Meski menjalani laga uji coba, Manchester United serius hadapi laga ini terbukti pelanggaran keras yang dilakukan Antonio Valencia di menit ke 68 jadi kartu merah untuk dirinya.

Tidak ada skor bertambah di babak kedua dan Manchester United sukses menang 1-2 atas Real Salt Lake.