Neymar Diminta Tak Puas Hanya Dengan Menjadi Pemain Kedua Messi

Beritaboladunia.net – Neymar memang dinilai memiliki permainan yang sangat bagus selama bermain bersama Barcelona pada musim lalu. Namun kemampuannya ini akan terus tertutup oleh kehebatan Lionel Messi jika masih tetap berada di Barcelona.

Pemain yang berasal dari Brasil ini sudah bergabung dengan Barcelona sejak musim panas 2013 lalu dari Santos. Selama bersama Barca, ia berhasil mendapatkan banyak gelar dan performa yang dimilikinya terus menanjak.

Pemain yang berusia 25 tahun  tersebut pun berhasil mendapatkan kontrak baru untuk tetap bermain di Camp Nou  sejak bulan Oktober lalu, karena sudah memperlihatkan hasil yang memuaskan bagi tim Catalan. Kontraknya itu sampai musim panas tahun 2021 mendatang.

Menurut laporan dari Sport, seorang penasiha yang sudah ditunjukkan oleh Neymar sudah memberikan saran kepada sang pemain ini agar dirinya bisa segera hengkang dari camp Nou. Namun sampai saat ini nama orang yang sudah memberi saran kepada Neymar tak juga diketahui. Orang yang tak diketahui ini mengatakan ia saat ini menjadi pemain bintang kedua yang menjadi bayang-bayangnya Messi.

Akibat sarannya dia pun dikabarkan oleh media yang sama sudah melakukan pertemuan dengan Jose Mourinho, manajer Manchester United, yang sudha dilakukan di akhir musim lalu.

Beberapa pekan ini memang Neymar sudah dikait-kaitkan dengan tim  Manchester City, PSG, dan bahkan dengan rical sekotanya Real Madrid.

Prestasi sang pemain asal Brasil ini memang sangat memukau pada musim lalu. Ia sudha tampil sebanyak 186 kali dalam semua ajang  dan sudah mencetak sebanyak 105 gol serta 80 assist.