Chelsea Tak Mau Terpancing Ikut Naikkan Tawaran Untuk Morata

Beritaboladunia.net – Manajer Chelsea, Antonio Conte memang selalu dibuat frustasi oleh manajemen klubnya sendiri, pasalnya mereka selalu gagal mendatangkan pemain yang menjadi incaran Conte bahkan para pemain incaran mereka siap dilego oleh rival-rival mereka. Belum lagi, Antonio Conte masih dipusingkan dengan kekosongan lini serang mereka.

Sebelumnya incaran terpanas Chelsea musim panas ini untuk memulangkan kembali Romelu Lukaku gagal, striker asal Belgia tersebut memilih Manchester United yang lebih dulu bergerak cepat mendapatkan jasa dirinya dari Everton. Conte pun dibuat gigit jari oleh rival mereka tersebut.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, manajemen Chelsea kembali akan membuat Antonio Conte frustasi, pasalnya mereka menyatakan akan siap mundur dalam persaingan mendapatkan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Belum lama dipusingkan polemik Lukaku kini mereka menambah kekesalan Conte mundur dalam perburuan Morata.

Manajemen Chelsea menyatakan tidak akan memberikan nilai transfer lebih dari 63 juta pounds untuk mendapatkan jasa Alvaro Morata. Mereka siap mundur jika Real Madrid tetap bersikeras untuk membandrol Morata lebih dari nominal tersebut.

Hal tersebut akan menjadi titik terang bagi AC Milan yang sedang merevolusi tim. AC Milan tidak keberatan dengan mendatangkan Morata dengan nilai transfer tinggi, bahkan mereka siap memberikan gaji tinggi jika Morata berminat bergabung. Morata sendiri sudah mengindikasikan berminat bergabung dengan AC Milan.

Tidak hanya itu Direktur AC Milan, Marco Fassone juga ikut menambah daftar rasa frustasi Conte karena incaran lini serang Chelsea musim panas ini juga menjadi daftar target transfer AC Milan. Pierre-Emerick Aubameyang, atau Andrea Belotti kabarnya juga siap disalip AC Milan dari persaingan bersama Chelsea.