Klopp Klaim Salah Sebagai Pemain Yang Komplit

Beritaboladunia.net – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp jadi sosok yang paling mengapresiasi pemain yang baru didapatkan dari AS Roma. Mohamed Salah menjadi bahan sanjungan sang manajer ketika melihat kualitas Salah memang pemain yang paling dibutuhkan Liverpool. Winger asal Mesir ini dinilai punya kualitas lengkap dan akan menjadi harapan baru di Liverpool.

Klopp tidak terlalu memusingkan musim buruk Salah ketika memperkuat Chelsea, menurut Klopp semua pemain yang bergabung dengan Chelsea selalu gagal menunjukan penampilannya. Klopp lebih melihat kualitas Mohamed Salah saat ini dan dirinya terkesan dengan setiap performa yang ditunjukan Salah bersama timnas Mesir.

“Yang jadi pertanyaan harusnya adalah kemampuan Salah saat ini. Dia bisa bermain di semua gaya sepakbola. Dia cepat, bisa bermain di banyak pertandingan per musim, menciptakan banyak peluang dan banyak gol. Dia terlibat segalanya saat membela Mesir di Piala Afrika lalu,” terang Klopp kepada The Telegraph.

Teknik lengkap yang dimiliki Mohamed Salah juga menjadikan dirinya menjadi ancaman tim lain, Klopp menilai perekrutan Mohamed Salah adalah aset berharga Liverpool di beberapa musim mendatang selain memang dibutuhkan Liverpool, Salah juga dipercaya bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Klopp akan berusaha kembali meningkatkan kualitas Mohamed Salah untuk terus berkembang dan menjadikan dirinya andalan Liverpool di masa depan.

“Salah juga piawai mengeksekusi tendangan bebas. Dia pemain kidal, kami tak memiliki banyak pemain kidal di tim. Dia akan sangat berharga bagi kami. Saya senang dengan kinerjanya saat ini, tapi dia masih harus banyak belajar. Kami akan membantunya menaikkan aspek fisik dan tekniknya.”

Liverpool berhasil merampungkan kesepakatan dengan AS Roma bulan lalu dengan nilai transfer 36 juta  pounds untuk mendapatkan jasa Mohamed Salah.