Tawaran Terakhir MU Untuk Dier Senilai 60 Juta Pounds

Beritaboladunia.net – Manchester United masih mengusahakan untuk mendapatkan satu lagi pemain yang akan memperkuat lini tengah mereka. Manchester Unite masih akan mencoba untuk mengajukan penawaran harga kepada Tottenham untuk menggaet Eric Dier namun pihak Manchester United akan mengajukan penawaran terakhir terhadap Eric Dier.

Jose Mourinho memang lebih menargetkan untuk mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea, namun usaha mereka menyalip dan mendapatkan Romelu Lukaku jadi alasan Chelsea enggan melepas gelandang asal Serbia tersebut ke Manchester United. Meski sudah sangat ingin bergabung dengan Manchester United, proses negosiasi transfer Nemanja Matic dibekukan Chelsea.

Tottenham sendiri juga enggan melepas gelandang  muda serba bisa mereka tersebut. Eric Dier masih memiliki kontrak panjang bersama Tottenham dan masih dipercaya bisa berkembang untuk menjadi andalan Tottenham beberapa musim mendatang. Eric Dier baru saja meneken kontrak baru tahun 2016 lalu namun Manchester United belum menyerah mendapatkan Eric Dier.

Seperti dilansir The Mirror, Manchester United akan berusaha mengajukan penawaran kepada Tottenham dengan nilai transfer 60 juta pounds. Jose Mourinho juga mengutarakan usaha ini adalah usaha terakhir Manchester United untuk mendapatkan gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Eric Dier juga sudah membuka peluang untuk bisa bergabung dengan Manchester United namun pihak Tottenham masih enggan melepas satu pemain mereka lagi ke Manchester United. Tottenham juga masih akan mempertahankan Eric Dier. Terlebih lagi, gelandang yang selalu pindah ke Manchester United dari Tottenham selalu saja melegenda di Old Trafford.

Tottenham masih berusaha untuk mempertahankan buruan Manchester United kembali, meski kabarnya petinggi Tottenham selalu tergiur dengan nominal trasnfer besar para pemainnya.