Jika Merasa Tak Bahagia, Icardi Persilahkan Perisic Pergi

Beritaboladunia.net – Mauro Icardi, salah satu penyerang Inter Milan mencoba untuk bisa berpikir bijak tentang masa depan yang dimiliki oleh Ivan Perisic. Icardi pun bahkan tak apa-apa jika rekan satu timnya itu akan hengkang.

Bagi penyerang satu ini Perisic berhak mengambil keputusannya sendiri, dan dia pun berharap agar klub tak menghalanginya. Hal itu dilakukan demi masa depan Perisic. Gelandang dari timnas Kroasia tersebut memang diketahui tengah diincar oleh tim Manchester United. Manajemen Inter bahkan membuka harga sebesar 50 juta pound sterling atau setara dengan Rp872,3 miliar bila MU menginginkan jasa temannya ini.

Luciano Spalletti sebagai Pelatih Inter Milan sudah pernah memberikan sinyal jika dirinya masih sangat ingin Perisic tetap menjadi anak asuhnya. Namun dia mengira jika sang pemain yang berusia 28 tahun tersebut sudah membulatkan tekad dirinya untuk bisa pergi dari tim Inter Milan dan dia pun sudah tak bisa menahan sang pemain, seperti keinginannya.

“Hal itu (Kabar transfer Perisic ke Manchester United) tak pernah kami bicarakan pada saat di ruang ganti,” kata Icardi.

“Bila tak bahagia, dia pun memang harus pindah seperti yang dikatakan oleh pelatih . Dia harus bisa bahagia jika ingin bermain seratus persen bersama tim,” tutur Icardi.

Ivan Perisic  sendiri bergabung dengan Inter Milan sejak dibawa dari VfL Wolfsburg sejak bulan Agustus 2015 lalu. Dia berhasil membuat sebanyak 20 gol dan 18 assists selama 79 kali bermain dengan I Nerazzurri.