Ronaldo Kemungkinan Absen di Laga Madrid vs MU

Beritaboladunia.net – Cristiano Ronaldo sengaja diiirahatkan dari skuat Real Madrid. Saat ini skua Real Madrid sedang melakuakan tur pramusim mereka berada di Amerika Serikat, CR7 tak terlihat didalam kumpulan pemain. Dia malah terlihat sedang melakukan liburan bersama keluarga.

Pelatih Real Madrid, yakni Zinedine Zidane memang sengaja memberikan waktu dirinya untuk off setelah dirinya tampil di Piala Konfederasi Rusia 2017 saat bersama dengan tim nasional Portugal.

Mendapatkan waktu untuk berlibur, Ronaldo pun tak mau menyia-nyiakannya. Mantan pemain dari tim Manchester United (MU) tersebut lalu  memanfaatkan waktu luang dirinya untuk bisa menjalin keakraban bersama keluarga. Dia pun akan berlibur juga bersama bayi kembar yang sudah dilahirkan dari ibu pengganti.

Mereka memilih Ibiza, Spanyol sebagia tempat bersantai. Sang pacar, yakni Georgina Rodriguez kabarnya pun sedang hamil pun turut serta berlibur besama CR7. Mereka pu sangat menikmati hari-hari tanpa harus memikirkan tentang pertandingan.

Menurut laporan dari Marca, kegiatan Ronaldo ini setelah liburan pastinya akan diawali dengan sebuah tes medis yang memang akan segera berlangsung pada pekan depan.

Ronaldo kembali ke Madrid dan akan menjalani banyak pemeriksaan. Selama tiga hari di Madrid, Ronaldo pun bisa kembali berlibur bersama dengan  keluarga. Kabarnya ia pun melakukan kegiatan sponsor, yaiut pergi ke Jepang.

Tepat pada tanggal 31 Juli 2017, dia pun baru akan bergabung. Ronaldo pun akan menjalani beberapa sidang perdana yang memang dia sempat tersangkut dengan masalah tuduan sudah melakukan penggelapan pajak yang sudah dialaminya.

CR7 juga dipastikan akan absen juga ketika Real Madrid akan bertemu dengan mantan klubnya, MU di Skopje untuk ajang UEFA Super Cup, tanggal 8 Agustus 2017. Ronaldo pun sudah dijadwalkan kembali bermain dengan Madrid saat akanbertandang ke markasnya Barcelona di Camp Nou,  tepat pada tanggal 13 Agustus 2017.