Pengamat Ragukan Perisic Mampu Tampil Konsisten di MU

Beritaboladunia.net – Manchester United kabarnya dinasehati agar tak mendatangkan Ivan Perisi pada musim ini. Winger Inter ini sudah dianggap tak akan bisa mengalami peningkatan menurut  Jose Mourinho.

Pemain internasional Kroasia tersebut tentang masa depannya terus bergulir. Ada sebuah laporan yang berkembang, jika sang pemain yang berusia 28 tahun tersebut berada dalam daftar teratas incaran daro Mour, yang disebut-sebut bahkan akan memberikan tawaran sebesar£45 juta.

Perisic memiliki penampillan yang dinilai belum bisa konsisten. Dia dipercaya malah akan bisa menambah kekuatan dalam jajaran pemain The Red Devils.

“Dia pemain yang sangat terampi serta sangat konsisten, dia  pemain yang sangat luar biasa,” papar Gabriele Marcotti sebagai ahli sepakbola Italia, kepada media ESPNFC.

“Hanya, dia memang tak selalu bisa menjadi pemain yang bermain dengan konsisten. Saya perhatikan, saya pun bisa melihat apa saja yang memang dimiliki para pemain Manchester United serta bagaimana semua pemain pun bisa beranjak menuju permainan yang fit dan konsisten secara bersama-sama.”

“Saya tidak tahu, apakah Mourinho memang sangat menginginkan opsi lain, karena hal itu bagus. Dia jelas saat ini sibuk dan dia memiliki beberapa kualitas pemain yang tak bisa selalu bagus,” papar Marcotti.