Spaletti Tanggapi Santai Kekalahan Inter Atas Nurnberg

Beritaboladunia.net – Pelatih tim Inter Milan, yakni Luciano Spalletti sudah mengakui jika dirinya tak menaruh rasa khawatir karena anak asuhnya sudah kalah dalam even pramusim klub.

Seperti yang sudah diketahui,  Nerazzurri harus menerima kekalahan dengn skor 2-1 dari klub 2.Bundesliga di Jerman Nurnberg saat di laga yang sudah berlangsung di Bruneck Sabtu (15/7). Gol Rurik Gislason dan Mikael Ishak sudah berhasil terjadi saat menit 55 dan 61, mereka hanya bisa dibalas oleh Eder yang sudah memanfaatkan umpan yang berasal dari Gabigol.

Walaupun hasil inisangat mengecewakan, Spalletti sudah menegaskan kekalahan ini tak  akan pernah membuat dirinya dan seluruh timnya menjadi panik.

“Kami sudah memulai sepuluh hari lalu dan kami pun masih harus berjuang lagi di awal pekerjaan kami,” ujar mantan pelatih AS Roma tersebut seperti yang sudahh dilansir laman resmi klub.

“Kami sudah menilai jika pertandingan itu sudah terjadi dengan cukup berat karena kami baru mulai untuk melakukan persiapan lagi dan juga harus bisa mengevaluasi latihan fisik kami inisecara hati-hati.