Gabung Chelsea, Bakayoko Tak Sabar Main Bareng Kante

Beritaboladunia.net – Tiemoue Bakayoko, sebagai pemain baru rekrutan Chelsea, ternyata sangat berharap dirinya dapat bermain dengan sangat indah bersama dengan dengan pemain bintang klubnya saat ini, yakni N’Golo Kante. Sang gelandang yang berasal dari Prancis tersebut kabarnya sangat dikenalnya.

Bakayoko memang secara resmi pindah ke Chelsea pada akhir pekan lalu. Pemain yang saat ini berusia 22 tahun tersebut juga sudah dikontrak selaam lima tahun oleh tim juara bertahan Premier League yang sudah terjadi pada musim lalu.

Bakayoko berhasil sukses dalam mengantarkan AS Monaco menjadi juara di Ligue 1 pada musim 2016/17 lalu. Bisa bermain di Chelsea adalah sebuah tantangan baru bagi sang pemain timnas Prancis tersebut. Di grup barunya ini ia harus bisa bersaing dengan Kante dan Nemanja Matic yang juga menjadi seorang gelandang di tengah.

Bakayoko sangat berharap dapat berkolaborasi dengan sangat baik dengan Kante. Bakayoko bahkan berharap kekompakan diirnya dengan Kante dapat berlanjut kembali sampai di timnas yang memang akan mereka jalani di Piala Dunia tahun depan.

“N’Golo Kante mampu untuk membuktikan segalanya. Dia menjadi pemain terbaik saat bermain di Premier League pada musim lalu sebagai seorang pemain tengah dan hal itu tak mudah,” tutur Bakayoko saat di laman resmi Chelsea.

“Bisa bermain bersamanya menjadi sebuah hal bagi saya yang sangat bagus dan pastinya dapat membantu saya untuk berkembang.”

“Saya pun pernah menjalani sebuah pertandingan bersamanya saat masih berada di tim nasional Prancis. Hasilnya kami pun sudah mengenal satu sama lain denganĀ  sangt baik dan semoga saja saya bisa melakukan sesuatu yang sangat indah bersama dengannya tahun ini,”tutupnya.