Munchen Siap Buka Negosiasi Dengan Milan Terkait Sanches

Beritaboladunia.net – AC Milan masih dalam perburuan pemain terkait perombakan tim musim panas ini. AC Milan masih diyakini akan kembali mendatangkan beberapa pemain setelah sudah mendapatkan beberapa bintang ke dalam tim. Kali ini AC Milan akan berusaha mendapatkan Renato Sanches dari Bayern Munchen.

Laporan yang beredar AC Milan akan menjadikan Renato Sanchez sebagai pinjaman selama dua musim ditambah dengan sejumlah nilai transfer sebesar 7 juta euro, kontrak tersebut akan menyertakan opsi pembelian permanen dengan nilai transfer 40 juta euro pada tahun 2019 mendatang.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi ada ketertarikan dari AC Milan namun pihak klub belum mendapatkan tawaran resmi dari AC Milan terhadap gelandang muda Portugal milik mereka tersebut.

“Kami belum bisa terima proposal itu,” kata Rummenigge, dikutip Bild.

Renato Sanchez didatangkan Bayern Munchen dari Benfica musim panas lalu, nilai transfer sebesar 35 juta euro masih belum sesuai dengan ekspektasi Bayern Munchen yang berharap banyak kepada Renato Sanchez ketika dirinya memberikan penampilan terbaiknya dalam Piala Eropa 2016 lalu bersama Portugal.

Bersama Portugal, Sanchez berhasil menjuarai kompetisi tersebut dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dalam Piala Eropa 2016 lalu. Sejak saat itu, Renato Sanchez menarik minat Bayern  Munchen meski akhirnya gagal menampilkan kembali performa impresifnya.

Tercatat Sanchez hanya menampilkan 25 laga dan sebagian besarnya hanya sebagai pelapis di Bayern Munchen musim lalu, kendati begitu di akhir kompetisi Renato Sanchez menjadi perburuan panas klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus hingga akhirnya AC Milan ikut dalam persaingan mendapatkan jasa Renato Sanchez musim panas ini.