Punya Bayi Kembar Tanpa Ibu, Dokter Portugal : “Ronaldo Kriminal”

Beritaboladunia.net – Mega-bintang Cristiano Ronaldo memang dikabarkan sedang berbahagia memiliki kedua putra kembar dari ibu pengganti yang tidak diketahui namanya namun diyakini berada di Amerika Serikat. Mendapatkan dua putra kembar, Ronaldo berarti sudah memiliki tiga orang bocah. Kebahagiaan Ronaldo ternyata sempat mendapatkan kecaman.

Dokter senior asal Portugal, Gentil Martins yang menjadi sosok yang paling mengecam Ronaldo. Martins merasa Ronaldo sudah melakukan tindakan kriminal dan tidak bermoral pasalnya Ronaldo enggan mengonfirmasi ibu dari ketiga anaknya dan masih tertutup terkait hubungannya dengan seorang wanita.

Martins merasa Ronaldo bukan panutan yang baik bagi para penggemarnya karena dikhawatirkan bisa mengikuti gaya hidup Ronaldo yang tidak baik. Martins merasa setiap wanita memiliki hak menjadi seorang ibu dan wajar bagi seluruh wanita di dunia.

Seperti diketahui Ronaldo memang merahasiakan sosok ibu dari ketiga anaknya, bahkan bersama sang kekasih Georgina Rodriguez juga dikabarkan sedang mengandung buah hati mereka belum lama mereka menjalani hubungan.

“Saya pikir Ronaldo telah melakukan tindakan kriminal yang serius. Dia memang atlet hebat, tetapi tidak punya moral,” kata Martins seperti dilansir Daily Star.

“Jujur saja dia tidak layak untuk menjadi teladan. Semua orang punya hak untuk menjadi ibu,” ia menambahkan.

Martins menuding sang ibu yang mengajarkan Ronaldo menjadi tidak bermoral dan dianggap tidak menghargai wanita disekitarnya meski dikenal sebagai pesepakbola paling fenomenal di dunia. Peran ibu dianggap bisa memberikan ajaran baik untuk Ronaldo namun kenyataannya Ronaldo tetap berperilaku serupa.

Martins juga mengecam sikap ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro. “Kalau ada yang patut disalahkan, itu adalah ibunya. Dia tidak memberikan pendidikan yang benar.”