Inilah Deretan Pemain Espanyol Yang Bakal Tampil di Indonesia

Beritaboladunia.net – Persija akan menjalani laga uji coba melawan Espanyol di Stadion Patriot Chandrabhaga pada 19 Juli mendatang. Espanyol menjalani laga ini dengan akan menurunkan beberapa pemain pilar mereka di kompetisi La Liga Spanyol, nampaknya melawan Persija bukan menjadi laga santai bagi Espanyol.

Persija menjadi salah satu tim yang menjadi lawan Espanyol di laga pra-musim mereka, setelah Persija mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dan Hamburg. Kabarnya Espanyol sudah membawa 19 pemain yang akan tampil melawan Persija Jakarta dan seluruhnya merupakan pilar utama Espanyol menjalani kompetisi La Liga Spanyol.

Pemain Espanyol yang tidak asing lagi bagi pecinta sepakbola Tanah Air adalah Esteban Granero, pemain ini sempat membela Real Madrid, QPR, dan Real Sociedad. Selain itu ada juga nama-nama seperti Mario Hermoso, Leo Baptistao, dan Sergi Garcia.

Prestasi Espanyol musim lalu berada di posisi kedelapan di klasemen akhir La Liga Spanyol, mereka akan menantang Persija sebagai salah satu tim asal Ibukota. Persija menjadi daya tarik sendiri bagi Espanyol karena memiliki banyak fans fanatik.

Tiket yang akan dijual untuk menyaksikan langsung di Stadion Patriot Chandrabhaga dimulai dengan harga Rp 100 ribu.

Pemain yang dibawa Espanyol:

Pau López, Aarón, Manel Royo, Mario Hermoso, David López, Lluís, Correa, Javi López, Marc Navarro, Diop, Marc Roca, Javi Fuego, Granero, Puado, Jurado, Melendo, Sergio García, Gerard, Baptistao.

Sebelumnya Espanyol B yang terdiri dari beberapa pemain muda mereka juga lebih dulu melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sayang Garuda Muda Indonesia takluk 2-4 atas Espanyol B.