Messi Larang Barca Tukar Rakitic Dengan Verratti

Beritaboladunia.net – Mega-bintang Lionel Messi ikut mengambil sikap terkait manajemen klub yang ingin mendapatkan jasa Marco Verratti ke Barcelona. Lionel Messi memang menjadi pemain yang paling berpengaruh dalam tim tersebut, bukan hanya dari kualitasnya luar biasa Lionel Messi juga terkadang memberi masukan kepada petinggi klub terkait pemain baru yang akan direkrut Barcelona.

Marco Verratti memang dikabarkan sudah menjadi target utama Barcelona, mereka masih berharap gelandang asal Italia tersebut bisa datang memperkuat tim Catalan musim panas ini. Marco Verratti dianggap bisa mengganti peran Andres Iniesta yang semakin menua dan mengalami penurunan performa.

Petinggi Barcelona bahkan sudah menyiapkan Ivan Rakitic sebagai bagian dari transfer Marco Verratti, namun hal ini yang menjadi persoalan bagi Lionel Messi bahkan menemui langsung Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Lionel Messi menolak keputusan Barcelona jika Rakitic dijadikan sebagai bagian transfer Marco Veratti. Menurut Messi, Rakitic juga punya kemampuan bagus dan bisa memberikan kontribusi besar untuk Barcelona. Lionel Messi tentu akan menjadi salah satu pemain yang mengecam jika Rakitic benar hengkang ke Paris Saint-Germain.

Beruntung dalam kesempatan ini Barcelona menyatakan Marco Verratti masih sulit didapatkan mereka, Marco Verratti masih dianggap penting oleh Paris Saint-Germain dan pihak klub masih enggan melepas gelandang asal Italia tersebut untuk hengkang ke Barcelona.

Lionel Messi nampaknya masih bisa bernapas lega karena Rakitic termasuk rekan terdekat Lionel Messi di lapangan selain itu kedekatan Lionel Messi dengan Gelandang asal Kroasia tersebut juga terlihat di luar lapangan. Lionel Messi merasa Rakitic akan menjadi bagian kesuksesan mereka musim depan setelah musim lalu mereka hanya meraih gelar Copa del Rey.