Pires Minta Verratti Pertimbangkan Tawaran Barcelona

Beritaboladunia.net – Robert Pires menyatakan Marco Verratti akan menjadi pemain sempurna di Barcelona. Gelandang asal Italia tersebut memang sudah dikaitkan dengan Barcelona sebagai target utama Barcelona musim panas ini, namun pihak Paris Saint-Germain masih enggan melepas gelandang andalan mereka tersebut ke Barcelona.

Marco Verratti masih menjadi incaran Barcelona hingga kini, Pires melihat kualitas Verratti bersama Paris Saint-Germain dan timnas Italia sudah menunjukan dirinya akan menjadi bintang baru di Barcelona. Verratti bisa mengembalikan kembali kekuatan lini tengah Barcelona sejak ditinggal Xavi dan penuruan performa Andres Iniesta yang semakin menua.

Barcelona sudah menawarkan tawaran masif, namun petinggi Paris Saint-Germain tidak mempersoalkan nilai transfer tinggi. Pihak Paris Saint-Germain masih menilai Verratti adalah bagian penting dari tim dalam perkembangan jangka panjang.

Pires merasa maklum jika akhirnya Verratti bergabung dengan Barcelona, gaji tinggi sudah pasti didapatkan olehnya dan wajar bagi Verratti jika sukses menjadi penerus Iniesta dan Xavi.

“Verratti, sejauh yang kita lihat darinya, bermain untuk Paris dan tim nasional Italia, dia adalah salah satu pemain yang sanggup bermain untuk Barcelona. Tidak masalah dan tidak ada keraguan!” tutur Pires menurut Goal International.

“Itulah yang terjadi setiap tahun di Juli dan Agustus. Rumor mengenai pemain ingin pergi, untuk gaji atau uang.”

“Inilah kehidupan yang harus dijalani oleh seorang pesepakbola, sepakbola, dan klub itu sendiri.”

Barcelona kabarnya siap menawarkan Ivan Rakitic sebagai bagian trasnfer untuk mendapatkan jasa Marco Verratti musim panas ini. Gelandang asal Kroasia tersebut juga menjadi andalan Barcelona dan sempat diharapkan bisa menjadi suksesor Iniesta dan Xavi namun kemampuan Verratti dinilai setingkat lebih baik dibanding Rakitic.