Jorge Mere Memutuskan Hengkang, Barcelona Siapkan Ancang-ancang

Beritaboladunia.net – Barcelona mempunyai titik terang untuk bisa mendapatkan jasa bek muda Spanyol, Jorge Mere dari Sporting Gijon. Barcelona akan mudah mendapatkan bek bertalenta tersebut untuk bisa menjadi pemain mereka musim depan, pasalnya Jorge Mere sudah menyatakan ingin hengkang dari Sporting Gijon musim panas ini.

Jorge Mere sudah menampilkan kemampuan terbaiknya untuk Sporting Gijon musim lalu, dirinya sudah menampilkan 31 kali menjadi starter di La Liga Spanyol dan berhasil menarik minat beberapa klub besar untuk mendatangkan dirinya.

Wajar jika Jorge Mere mengutarakan keinginannya untuk berganti klub karena Sporting Gijon tidak mampu bertahan di La Liga Spanyol dan harus turun kasta ke Segunda Division. Jorge Mere yang berpotensi menjadi bek tangguh di Spanyol harus hengkang dari timnya jika masih ingin berkembang pesat dan mendapatkan pengalaman ketatnya berkompetisi.

Jorge Mere mengonfirmasi sendiri keputusannya tersebut, indikasi hengkang musim panas ini memang akan terjadi meski pihak Gijon masih menolak semua tawaran dari klub besar lainya. Jorge Mere maklum dan masih menghormati Gijon sebagai klubnya namun dirinya sudah memastikanakan berganti klub musim panas ini.

“Ada beberapa opsi mengenai masa depan saya, dan saya akan membuat keputusannya hari ini,” buka Mere kepada Sportsmole.

“Bermain di Spanyol memang menyenangkan, namun begitu pula jika saya pergi ke luar negeri dan mencoba bermain di negara lain. Saya sangat gugup mengenai hal ini, namun saya akan membuat keputusan.”

“Klub sudah menerima beberapa tawaran, namun mereka menolaknya dan saya menghargai hal itu. Itulah mengapa saya tidak mengetahui kondisi bagaimana saya akan pergi nanti.” tutup sang bek.