Mantan Kiper Inter Masih Ragukan Kemampuan Spaletti

Beritaboladunia.net – Luciano Spalletti datang bergabung ke Inter Milan untuk menangani tim tersebut musim depan. Musim lalu adalah musim kesuksesan Spalletti menjadikan AS Roma bertengger di posisi kedua klasemen akhir, namun kini Spalletti bergabung untuk Inter Milan. Harapan besar di pundak Spalletti dan sudah ditargetkan menjadi manajer Inter Milan setelah mereka dikalahkan dua kali oleh AS Roma besutan Spalletti musim lalu.

Walter Zenga yang sempat menjadi kapten Inter Milan masih kurang yakin dengan kinerja Luciano Spalletti musim depan. Zenga masih meragukan manajer baru Inter Milan tersebut karena musim kompetitif belum digelar.

Namun jika melihat kiprahnya musim lalu dan berhasil mengalahkan Inter Milan dua kali. Zenga berharap besar kepada Spalletti bisa bersaing menuju papan atas klasemen akhir. Spalletti berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-2 di Olimpico (Inter dilatih Frank de Boer), dan pertemuan kedua Inter Milan kembali ditaklukan AS Roma dengan skor 1-3 di Giuseppe Meazza (Inter dilatih Stefano Pioli).

“Ini baru pertengahan Juli, masih terlalu dini, tapi kecemasan para fans Inter bisa dimengerti. Musim lalu, mereka belanja besar-besaran, tapi banyak pemain yang gagal memenuhi harapan. Sekarang, Inter dipaksa membeli dan mendapatkan hasil. Mereka butuh rekrutan besar untuk mengembalikan antusiasme setelah belanja jor-joran yang dilakukan AC Milan,” kata Zenga di surat kabar Corriere della Sera, seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak tahu apakah Spalletti orang yang tepat untuk pekerjaan ini.”

“Namun, setelah Inter-Roma saya mengatakan bahwa para eks Interisti menghabiskan satu minggu mendiskusikannya di televisi. Sekarang, saya harap dia bisa menghargai semua yang sudah dilakukan oleh para eks Interisti tersebut.”