Ibrahimovic Diyakini Bakal Berseragam MU Lagi

Beritaboladunia.net – Striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic masih akan bergabung dengan Manchester United dan diyakini akan kembali mengenakan jersey Manchester United musim depan. Cedera yang dialami Ibrahimovic dikabarkan akan pulih lebih cepat dan kemungkinan akan mendapat kontrak baru bersama tim Setan Merah.

Sebelumnya striker berusia 35 tahun tersebut dikaitkan dengan klub MLS, LA Galaxy. Pihak klub bahkan sudah siap memberikan gaji besar kepada Ibrahimovic, dengan nominal 6 juta pounds per tahun. Mengejutkan bagi Ibrahimovic menolak tawaran tersebut karena masih ingin bertahan di Eropa.

Seperti dilansir dari The Sun, Zlatan Ibrahimovic memang masih menjalani perawatan cedera di markas Manchester United. Ibrahimovic mendapat tawaran dari LA Galaxy dan LA FC untuk berkiprah di MLS, Amerika Serikat. Meski digoda dengan tawaran gaji tinggi, Ibrahimovic ternyata memilih untuk bertahan bersama Manchester United.

Kabarnya manajemen Manchester United siap memberikan kembali kontrak baru untuk Ibrahimovic, melihat cederanya akan pulih lebih cepat. Awalnya manajemen klub enggan membayar gaji tinggi Ibrahimovic karena diprediksi akan pulih lama hingga paruh musim pertama.

Sang agen, Mino Raiola juga membenarkan hal tersebut dengan mengatakan kliennya masih ingin bertahan untuk berkompetisi di Eropa meski tawaran dari klub MLS memang cukup menggiurkan. Kabarnya LA Galaxy akan menjadikan Ibrahimovic sebagai pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah klub.

Sebentar lagi juga akan terjawab semua tanda tanya publik terkait masa depan striker jangkung tersebut, sebelumnya Ibrahimovic sempat menyatakan akan ada pengumuman besar terkait masa depannya.

Ibrahimovic mengalami dua cedera ligamen sekaligus musim lalu, meski begitu Manchester United tetap membiayai perawatan Ibrahimovic hingga benar-benar pulih dari cederanya.