Bek Asal Meksiko Senang Bisa Berseragam Roma

Beritaboladunia.net – AS Roma meresmikan bek baru mereka, Hector Moreno. Bek asal Meksiko ini sudah didapatkan AS Roma sejak bulan lalu namun dirinya masih berkiprah untuk Meksiko dalam Piala Konfederasi 2017 di Rusia dan belum diperkenalkan secara resmi oleh AS Roma. Kali ini Hector Moreno sudah resmi menjadi pemain AS Roma dan bahagia bisa bergabung dengan AS Roma.

AS Roma mendapatkan jasa Hector Moreno dari PSV Eindhoven, nilai transfer sebesar 5,7 juta euro menjadi kesepekatan kedua tim untuk kepindahan Moreno. Usai menjalani Piala Konfederasi 2017 dan kegiatan liburannya, Moreno bergabung dengan AS Roma dan diperkenalkan secara resmi.

Hector Moreno juga mengungkap kesan-kesannya bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Liga Italia Serie A tersebut. Dirinya sangat senang bisa bergabung dan sudah tidak sabar lagi menjalani kompetisi musim depan meski belum bertemu dengan sang pelatih, Moreno segera akan memulai pertemuan.

“Saya sangat senang dan antusias dengan petualangan baru ini,” ujarnya kepada wartawan.

“Saya belum berbicara dengan pelatih Eusebio Di Francesco, tapi saya akan segera melakukannya,” sambungnya.

Moreno memang datang ke AS Roma sebagai suksesor Antonio Rudiger yang hengkang ke Chelsea. Hector Moreno memang menjadi bek andalan PSV Eindhoven musim lalu, dirinya termasuk bek produktif mencetak gol dengan sudah menampilkan 32 pertandingan di kompetisi Eredivise Belanda dan sukses mencetak tujuh gol.

Pemain berusia 29 tahun tersebut membawa Meksiko meraih tempat keempat dalam Piala Konfederasi 2017 setelah dikalahkan Portugal meski begitu Moreno tetap dinilai sebagai bek tangguh berpengalaman dan siap menjalani musim baru bersama klub barunya, AS Roma.