Transfer Morata Ke Milan Dikabarkan Segera Terwujud

Beritaboladunia.net – Usaha AC Milan untuk merevolusi tim memang benar dibuktikan oleh manajemen klub baru mereka. Setelah ganti kepemilikan klub, AC Milan benar-benar melakukan belanja besar-besaran dengan mendatangkan sejumlah bintang untuk memperkuat klub tersebut musim depan.

Satu lagi langkah masif dari AC Milan yaitu sudah selangkah lagi akan mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak karena mantan striker Juventus tersebut akan dibeli dengan nilai transfer besar dan tentu spekulasi kepindahan Morata berkiprah di Liga Premier Inggris bersama Manchester United dan Chelsea sebentar lagi akan sirna.

Kedua tim tersebut yang paling santer dikabarkan ingin mendapatkan Alvaro Morata meski AC Milan juga ikut persaingan, di tengah ramainya pemberitaan Morata dengan Manchester United dan Chelsea ternyata AC Milan yang berhasil dalam persaingan tersebut.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Alvaro Morata siap didatangkan AC Milan dengan menebus nilai transfer 70 juta euro kepada Real Madrid. Tidak hanya itu, demi bisa merayu Morata datang bergabung, manajemen klub bersedia membayar gaji Morata 10 juta euro per musim.

Tentu Alvaro Morata yang tidak mendapatkan tempat bermain reguler di Real Madrid akan tergiur dengan tawaran masif AC Milan. Alvaro Morata akan diduetkan dengan striker muda Andre Silva dan pengalamannya membela Juventus tentu akan membantu dirinya cepat beradaptasi bermain di Liga Italia Serie A.

Sebelumnya AC Milan sudah mendatangkan mantan rekan Morata di Juventus, Leonardo Bonucci. Keduanya bisa kembali bereuni di AC Milan dan sama-sama membawa kesuksesan AC Milan musim depan. Total AC Milan sudah mendatangkan hampir 10 pemain bintang dalam revolusi mereka musim panas ini.