Mario Gomez Yakin VfL Wolfsburg Bisa Bersaing Musim Depan

Beritaboladunia.net – Striker veteran Wolfsburg, Mario Gomez merasa optimis dengan kiprah timnya musim depan akan lebih baik dari musim lalu. Mario Gomez percaya dengan mendatangkan pemain baru ke dalam tim akan ada perubahan terharap prestasi mereka musim depan dan mimpi buruk hampir terdegradasi harus dilupakan.

Wolfsburg memang mengakhiri kompetisi hampir terdegradasi musim depan, Wolfsburg menempati posisi ke 16 musim lalu dan harus menjalani laga play off promosi-degradasi melawan Eintracht Braunschweig. Beruntung Wolfsburg bisa memenangkan laga tersebut dan berhasil bertahan di Bundesliga Jerman.

Dengan datang pemain baru ke dalam tim, Gomez yakin akan ada perkembangan dalam tim. Setidaknya akan menjauh dari zona degradasi dan tidak lagi mengulangi hasil buruk musim lalu. Gomez yakin perubahan tersebut akan terjadi musim depan dan Wolfsburg akan kembali menjadi ancaman tim-tim besar lainnya.

Gomez mengatakan: “Saya merasa sangat bagus di sini dan yakin klub ini bisa sukses,” ujarnya dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Jeda musim panas ini mungkin menjadi yang paling penting dalam karier saya. Saya sebelumnya tidak pernah finis di bawah urutan keempat atau kelima. Itu adalah pengalaman baru dan saya butuh berlibur!”

“Saya punya firasat yang bagus mengenai skuat kami musim lalu, namun saya yakin bahwa kami sekarang punya tim yang bagus,” lanjut Gomez.

“Saya pikir ini luar biasa bahwa saya masih bisa bergaul dengan mereka yang masih muda! Mereka benar-benar bagus untuk pemain seusianya, dan jika mereka bisa fokus, mereka bakal memiliki karier hebat.”

“Wolfsburg boleh bersikap positif mengenai masa depan.”

Laga perdana musim depan, Wolfsburg akan menjalani laga kandang mereka berhadapan dengan Borussia Dortmund pada Sabtu (19/8).