Kontrak Baru Untuk Nainggolan, Presiden Roma : “Sudah Beres”

Beritaboladunia.net – Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan sudah melakukan pertemuan dengan petinggi klub dan dalam kesempatan tersebut Nainggolan diyakini sudah sepakat meneken kontrak baru dirinya untuk bertahan di klub beberapa musim mendatang.

Presiden AS Roma, James Pallotta juga sudah membenarkan kabar terkait kontrak baru Nainggolan. Palotta sudah merampungkan kesepakatan dengan pihak Nainggolan, artinya klub besar lain peminat Nainggolan harus gigit jari dan mengalihkan perhatian kepada pemain lain.

Sebelumnya Radja Nainggolan adalah gelandang yang paling diminati oleh klub-klub seperti Chelsea, Manchester United hingga Inter Milan. Kesepakatan ini memastikan Nainggolan akan bertahan lebih lama dan harus mengakhiri spekulasi kepindahan dirinya.

Pertemuan yang dilakukan Nainggolan dan para petinggi klub selama 40 menit akhirnya membuahkan hasil kesepakatan kedua belah pihak dan gelandang asal Belgia tersebut akan bertahan.

“Ya, itu sudah beres. Akhirnya selesai juga,” kata Pallotta seperti dikutip dari Football Italia.

AS Roma sendiri akan memberikan apresiasi kepada Nainggolan dengan berhasil merampungkan dirinya kembali bertahan di klub Ibukota Italia tersebut. Nainggolan akan kembali memperpanjang masa karirnya hingga tahun2021 mendatang. Gaji yang akan diterima Nainggolan sebesar 4 juta euro per musim, gaji baru ini juga menandakan Nainggolan sebagai penerima gaji  terbesar di AS Roma.

Radja Nainggolan memang merupakan pemain yang selalu menjadi langganan dikaitkan dengan klub lain. Semua tim tertarik dengan gaya permainan Nainggolan yang agresif tapi juga disertai teknik tinggi. AS Roma beruntung mendapat Nainggolan ketika sudah berkembang di Cagliari.

Peran penting Nainggolan juga menjadi andalan AS Roma, selain menjadi gelandang serang Nainggolan juga piawai dalam bertahan. Permainan seperti itu akan cocok bermain di kompetisi manapun.