Monaco Seri Lawan PSV, Mbappe Gagal Cetak Gol Lagi

Beritaboladunia.net – AS Monaco menjalani laga pra-musim dengan berhadapan dengan PSV Eindhoven di Swiss, Minggu (16/07). Laga ini berakhir imbang tanpa gol dan masih menjadi kegagalan striker muda bertalenta, Kylian Mbappe untuk mencetak gol. Dalam pertandingan ini, Mbappe hanya dimainkan 62 menit sebagai starter.

Meski tidak mencetak gol, Kylian Mbapp termasuk pemain yang lebih dulu mengancam gawang PSV Eindhoven. Peluang yang tercipta masih gagal menjadi gol. Kedua tim masih sama-sama melancarkan serangan dan PSV Eindhoven sempat punya kesempatan emas mencetak gol lewat Bart Ramselaar beruntung masih bisa diselamatkan oleh kiper Danijel Subasic.

Striker AS Monaco, Radamel Falcao juga sempat mengancam gawang PSV Eindhoven tapi kesempatan ini hanya menjadi peluang mereka di akhir babak pertama dan skor akhir bertahan imbang tanpa gol.

Di babak kedua, AS Monaco dan PSV Eindhoven belum menurunkan tempo permainan. Kedua tim masih bermain terbuka dan masih mengancan gawang lawan masing-masing. Winger baru AS Monaco, Jordi Mboula juga sempat ikut membuat peluang namun kiper PSV Eindhoven masih konsisten melakukan penyelematan gemilang.

PSV Eindhoven sempat juga punya kesempatan bagus melalui Steven Bergwijn yang melakukan sepakan keras dari jarak dekat namun masih bisa dihalau kiper AS Monaco.

Peluang akhir kedua tim ketika Luuk de Jong gagal mencetak gol setelah di tepis kiper pengganti Diego Benaglio kemudian Guido Carrillo hampir membuat keunggulan AS Monaco setelah menerima umpan Allan Saint-Maximin namun bola hanya membentur tiang gawang. Skor tanpa gol pun imbang hingga akhir pertandingan.

Sebelumnya Kylian Mbappe juga belum mencetak gol ketika melawan Stoke City, dirinya tampil selama 45 meni namun hasil bagus unutk AS Monaco menang 4-2 atas Stoke City.