Aubameyang Belum Menerima Tawaran Dari Klub Peminat

Beritaboladunia.net – Pierre-Emerick Aubameyang, yang menjadi bintang Borussia Dortmund ternyata sedang berada di luar jangkauan dari semua daftar para klub yang menginginkannya. Demikian peringatan yang sudah dilakukan oleh chief executive officer Hans-Joachim Watzke.

Watzke ternyata baru-baru ini sudah menegaskan bila tak ada sama sekali tawaran yang sudah diterima demi mendapatkan pencetak gol terbanyak yang bermain di Bundesliga pada musim lalu. Bahkan klub dilaporkan tidak akan mau untuk menunggu lebih lama lagi untuk melihat ada penawaran yang sudah diajukan oleh tim lain.

Chelsea dan AC Milan kabarnya saat ini telah melakukan sebuah pertimbangan untuk mengambil langkah demi mendapatkan pemain internasional Gabon tersebut. Aubameyang sebelumnya memang sudah dikaitkan dengan klub yang berada di Tiongkok, Tianjin Quanjian namun hal tiu terjadi sebelum Liga Tiongkok sudah menutu[ transfer pemainnya.

“Kami masih belum mendapatkan penawaran secara real,” kata Watzke, Minggu (16/7/2017).

“Kami akan terus menunggu untuk beberapa hari lagi, namun tak akan lebih lama lagi. Saya pribadi jauh lebih suka bila dia bisa tetap berada disini,” ujarnya.

Pada musim lalu Aubameyang berhasil memberikan sebanyak 31 gol.