James Senang Bisa Memulai Debut Bersama Munchen

Beritaboladunia.net – James Rodriguez mengaku senang bermain di Bayern Munchen. Ia bahkan berharap akan mampu untuk menyatu dengan tim dengan cepat. James sudah pindah ke Munchen dari Real Madrid dengan menjadi pemain pinjaman sejak musim panas ini. Ia bersama dengan timnya baru-baru ini sudah mengalahkan Werder Bremen dan menjuarai kompetisi pramusim Telekom Cup.

James kini masih mempunyai waktu tersisa untuk bisa menyesuaikan dirinya bersama dengan rekan barunya yang berada di Munchen. Ia akan segera menjalani tour pramusimnya saat berada di Tiongkok.

Pemain yang pernah memenangkan Sepatu Emas saat Piala Dunia tahun 2014 ini pindah ke Munchen karena sangat ingin bisa mendapat peluang untuk bermain denagn menit jauh lebih banyak. Di Real Madrid, ia merasa kesulitan untuk bisa bermain dengan baik selama di bawah asuhannya Zinedine Zidane.

James memilih bertemu dengan Carlo Ancelotti di Munchen, yang menjadi mantan pelatihnya di Real Madrid yang berhasil mengeluarkan potensinya terbaiknya saat berada di Santiago Bernabeu sejak musim perdananya sewaktu dulu pindah dari AS Monaco.