Lukaku Diminta Untuk Lebih Kuat Hadapi Tantangan di MU

Beritaboladunia.net – Wayne Rooney sebagai mantan pemain Manchester United merasa harus bisa memberikan sebuah motivasi kepada pemain baru Romelu Lukaku. Dia berkata jika Lukaku harus kuat mental saat sedang bermain di Manchester United. Bila ia mampu melewati rintangan tersebut maka dapat dipastikan karirnya akan sukses bersama MU.

Lukaku berhasil didatangkan dari Everton dengan harga sebesar 75 juta pounds. Penyerang yang berasal dari Belgia tersebut pun sudah menandatangani kontraknya ini selama lima tahun dan memiliki opsi tambahan satu tahun.

Ternyata di rekrutnya Lukaku ke MU ini sudah memaksa Rooney untuk pindah ke tim masa kecilnya Everton. Mantan Kapten MU ini sudah mengabdikan dirinya bermain selama 13 tahun di sana.

Pemain yang saat ini berumur 31 tahun tersebut memutuskan untuk hengkang dari MU dan menjadi seorang top skor sepanjang masa. Namun Jose Mourinho pada musim lalu sangat sedikit memainkannya dan kepercayaannya kepada pemain yang satu ini sudah berkurang.

Bagi Rooney pemain baru ini memiliki potensi besar akan bisa sukses selama bermain di MU. Namun, hal ini akan terjadi bila Lukaku percaya diri dengan kemampuan besar yang dimiliki dirinya.

“Bermain di Manchester United menjadi sebuah ujian karakter. Anda harus bisa siap mental demi bisa menerima tantangan tersebut. United merupakan sebuah klub yang menuntut bisa sukses. Romelu harus bisa kuat untuk menghadapi tantangan tersebut,” pesan Rooney untuk Lukaku seperti yang sudah dikutip Soccerway.