Milner Menilai Salah Layak Dihargai Mahal

Beritaboladunia.net – James Milner baru-baru ini sudah menilai jika harga transfer Mohamed Salah yang sangat fantastis saat dibeli oleh Liverpool wajar-wajar saja. Bagi sang kapten The Reds itu memang Salah memiliki kualitas permainan yang setara dengan harg tersebut. Salah sudah memperlihatkan permainan apiknya saat sedang melakukan latihan serta melakukan laga perdananya melawan Wigan Athletic dalam laga persahabatan.

Salah memperlihatkan permainan bagusnya dan tak salah jika dirinya menjadi bintang Liverpool saat ini, ketika bermain dalam laga persahabatan yang sudah berlangsung pada akhir pekan ini. Ia memberikan gol perdananya bagi The Reds dan menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Penebusan sang pemain yang berasal dari Mesir itu sebesar 42 juta euro dari AS Roma.

“Salah sudah memperlihatkan permainan yang sangat hebat dan menjadi pemain kelas dunia. Dia sudah membuktikan hal itu padahal ia baru bergabung di sini,” kata Milner, seperti yang sudah dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Tentu saja dia pun menjadi pemain bagus untuk kami. Saya merasa senang dia pun langsung memberikan gol saat bermain di laga perdana,” ujarnya menambahkan.

Ketika melawan Wigan, Liverpool sudah memainkan tiga bintang mereka. Ketiga pemain tersebut adalah Salah dan duo Brasil yakni Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Mereka bertiga memiliki sentuhan yang sangat luar biasa.”