Laga Arsenal vs Western Sydney Wanderers Disaksikan 83.221 Penonton

Beritaboladunia.net – Dalam laga persahabatan yang sudah terjadi antara Western Sydney Wanderers melawan Arsenal ternyata penjualan tiket dan penonton yang memadati stadion bisa melampaui dalam partai final Piala Dunia Rugby 2003 lalu.

Dalam pertandinngan yang sudah berlansung hari Sabtu, 15 Juli 2017 malam tersebut the Gunners berhasil untuk mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1. Gol-gol ini sudah dibuat oleh Olivier Giroud, Aaron Ramsey serta Mohamed Elneny saat bermain di babak pertama, sedangkan sattu gol yang fibuat oleh tim tuan rumah dihasilkan oleh Steven Lustica saat di babak kedua.

Rupanya keberadaan Arsenal bermain di ANZ Stadium sudah membuat magnet tersendiri bagi para pecinta sepakbola yang berada di negara Kanguru tersebut. Buktinya angka penonton yang sudah memadati stadion langsung mencapai 83.221 penonton, dan hasil ini sudah melewati jumlah para fans yang  pernah menyaksikan laga final Piala Dunia Rugby tahun 2013 ketika Australia melawab Inggris yang berjumlah 82.957 penonton.

Namun nyatanya jumlah ini masih belum bisa mengalahkan catatan rekor dalam laga Chelsea melawan Sydney FC pada tahun 2015 lalu sejumlah 83.598 penonton.

Arsenal pun akan pergi ke Tiongkok untuk dapat menjalani turnamen pada pramusim International Champions Cup yang berada di Shanghai Stadium pada 19 Juli mendatang. Disana mereka akan berhadapan dengan Bayern Munich.