Welbeck Senang Bisa Memperlihatkan Aksinya di Laga Pra Musim Arsenal

Beritaboladunia.net – Danny Welbeck, salah satu penyerang yang bermain bagi tim Arsenal sudah merasa senang karena ia terpilih untuk mengikuti laga pra musim Arsenal tahun ini. Seperti yang diketahui bahwa dirinya sudah gagal untuk mengikut laga yang sama waktu dua tahun lalu.

Striker yang saat ini berusia 26 tahun tersebut saat ini sudah bergabung bersama temannya untuk melakukan tur pra musim ini. Bahkan Arsene Wenger mempercayai dirinya untuk mengikuti laga melawan Sydney FC saat berada di Australia beberapa waktu lalu Sabtu, (15/07/2017).

Ternyata perasaan senang Welbeck ini terjadi, karena ini laga perdana dirinya mengikuti sesi pra musim bersama dengan Arsenal. Ternyata untuk dua tahun lalu, dia tak diikutkan karena saat ini sedang mengalami cedera.

Pemain  penyerang ini bahkan tak akan melewati sesi pra musim ini dan berusaha mengeluarkan performa terbaik pada musim depan.

“Cedera yang saya alami itu sudah membuat frustasi dan saya pun mengatakan hal itu terjadi di masa lampau dan  hal itu sangat tak menyenangkan,” buka Welbeck kepada Mirror.

Akibat mengalami cedera dirinya pun terhambat untuk memperlihatkan kehebatannya bermain bersama dengan tim yang sangat hebat ini, dan tak dapat memberikan kontribusi yang banyak bersama Arsenal.