Inter Akui Gaji Di Maria Terlalu Tinggi

Beritaboladunia.net – Walter Sabatini yang saat ini menjabat sebagai salah satu dari petinggi Inter Milan ternyata menjawab persoalan akan spekulasi yang terjadi di klubnya yang akan mendatangan duo orang pemain bintang saat berlaga di lapangan hijau, yakni Alexis Sanchez serta Angel Di Maria.

Sempat beberapa kali Nerazzurri dikabarkan akan memboyong pemain berbakat dari Arsenal dan Paris Saint-Germain tersebut. Mereka akan disamber oleh tim Italia ini pada musim panas ini. Namun sampai saat ini masih belum ada jawaban terkait dengan permasalah ini.

Sabatini ternyata sudah mengatakan bahwa ada sebuah peluang jika mereka ini akan segera melakukan sebuah tindakan untuk mengamankan Alexis dan Di Maria secepatnya.

“Angel Di Maria sendiri, saat ini kami harus bisa untuk memastikan jika diinya sangat dibutuhkan oleh Inter, bisa saja kemampuannya tak sesuai bagi kami. Serta untuk permintaan gaji sanga pemain yang mungkin saja masih perlu untuk kami pertimbangkan,” buka Sabatini.

“Saat ini saya bukan mengatakan tentang potensi Di Maria, namun tentang hal gajinya. Dengan besaran gajinya yang tinggi, apakah dia akan benar-benar dibutuhkan oleh Inter.”

Sedangkan Sabatini sudah memastikan Alexis tak akan menjadi salah satu pemain yang berada di dalam daftar belanja untuk klubnya di musim panas ini. Dia mengatakan Suning tak harus mengeluarkan dana besar hanya demi mendapatkan eks pilar Udinese serta Barcelona tersebut.