Video Aksi Usil Komplotan Marcelo di Hari Ulang Tahun Danilo

Beritaboladunia.net – Real Madrid sedang melakukan latihan mereka menjelang laga pra-musim di Amerika Serikat meski difokuskan menjalani latihan fisik yang berat, para pemain masih bisa bersantai dan saling bercanda di atas lapangan. Bahkan ketiga punggawa asal Brazil yang memperkuat Real Madrid terlihat melakukan aksi usil mereka.

Kapten Real Madrid, Marcelo yang menjadi biang keladi dalam kejadian tersebut. Seperti diketahui, bek kanan Danilo berulang tahun pada tanggal 15 Juli lalu dan kesempatan tersebut yang menjadi rencana Marcelo untuk mengerjai Danilo.

Bekerja sama dengan gelandang Casemiro sebagai pengalih perhatian. Casemiro nampak bersama Danilo seolah-olah ada wawancara resmi dari televisi Real Madrid namun ternyata tidak serius. Saat tengah menunggu di wawancara, Marcelo mempersiapkan ‘senjata’nya untuk mengerjai Marcelo.

Marcelo mendekati seseorang pengirim paket yang ternyata berisi telur dan tepung, Danilo yang mengira sedang akan diwawancara bersama Casemiro langsung terkena serangan telur dari Marcelo. Tidak hanya itu tepung juga ikut melumuri tubuh Danilo.

Hal tersebut memang dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun sang bek kanan. Meski dikaitkan dengan Juventus, Danilo tetap ikut dalam laga pra-musim panas di Amerika Serikat.

Ketiga pemain tersebut akan ikut serta membela Real Madrid dalam International Champions Cup yang digelar di Miami, California, Amerika Serikat. Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester United, Manchester City dan Barcelona.