Rumor Arsenal Tawar Mbappe Rp 2 Triliun, Wenger : “Itu Tidak Benar”

Beritaboladunia.net – Striker muda bertalenta AS Monaco, Kylian Mbappe memang menjadi ditunggu pencinta sepakbola dunia terkait spekulasi klub baru yang akan dibelanya musim depan. Kylian Mbappe sudah dikenal dunia ketika dirinya bersinar musim lalu, bersama AS Monaco menjuarai kompetisi Ligue 1 dan lolos hingga babak semifinal Liga Champion.

Ada dua klub yang paling berminat mendatangkan Kylian Mbappe, Real Madrid dan Arsenal masih dalam perburuan striker muda asal Perancis tersebut. Kabarnya Mbappe sendiri siap bergabung dengan tim manapun asal dijanjikan mendapat tempat di tim utama.

Kedua tim pun kini saling menawarkan harga untuk Kylian Mbappe dan kabarnya Arsenal bahkan berusaha keras mendapatkan jasanya dari AS Monaco dan mengalahkan Real Madrid dalam perburuan mereka terhadap Mbappe.

Seperti dilansir Soccerway, Arsene Wenger buka suara terkait timnya yang akan mendatangkan Mbappe. Niat ingin mengonfirmasi kebijakan transfer timnya malah mengomentari masa depan Mbappe.

Arsene Wenger masih merasa Kylian Mbappe akan bertahan di AS Monaco setidaknya semusim. Arsene Wenger menepis kabar Arsenal siap bersaing dengan Real Madrid dengan merogoh kocek hampir 2 triliun rupiah. Wenger merasa nilai tersebut terlalu berlebihan dan Arsenal belum mengajukan tawaran.

Arsene Wenger memang menilai dengan perkembangan pesat Mbappe, nilai transfer akan mengikutinya hingga 100 juta pounds di masa mendatang.

“Mungkin dia punya terlalu banyak pilihan jadi pada akhirnya dia bertahan,” ujar Wenger.

“Itu tidak benar. Orang-orang punya imajinasi yang tinggi. Apa yang kami tahu sekarang harga Mbappe bisa 100 juta pound sterling, setelah itu, orang bisa berimajinasi sesukanya,” kata Wenger.

“Tapi kami belum mengajukan penawaran. Saya pikir dia akan berrtahan setidaknya sampai satu musim ke depan,” ujar Wenger mengakhiri.