Chelsea Harus Menunggu Hingga September Untuk Melihat Aksi Bakayoko

Beritaboladunia.net – Chelsea nampaknya masih harus bersabar menikmati jasa gelandang baru mereka yang baru saja didapatkan dari AS Monaco. Tiemoue Bakayoko harus lebih dulu menjalani perawatan cedera dan bahkan masih harus menepi di awal kompetisi karena diprediksi akan pulih bulan September mendatang.

Meski Tiemoue Bakayoko mengalami cedera, Chelsea tidak ragu mendatangkan pemain asal Perancis tersebut. Bakayoko meneken kontrak durasi lima tahun di Stamford Bridge namun belum menjalani tes medis bersama klub. Kabarnya Bakayoko didapat dengan nilai transfer sebesar 40 juta pounds dari AS Monaco.

Bakayoko masih hanya menyaksikan rekan barunya di Chelsea ketika mereka menjalani laga pra-musim melawan Fulham. Saat itu Chelsea merontokan Fulham dengan skor 8-2.

Cedera Bakayoko tentu akan memusingkan Antonio Conte selaku manajer Chelsea, Antonio Conte harus meracik krisis gelandang senior mereka. Seperti diketahui Chelsea hanya mempunyai Cesc Fabregas dan N’Golo Kante di posisi lini tengah, mereka paling senior di antara Kyle Scott, Mario Pasalic, dan Lewis Baker.

Satu lagi gelandang senior Chelsea, Nemanja Matic memang sudah tidak masuk hitungan skuat utama Antonio Conte. Kabarnya gelandang asal Serbia tersebut dikaitkan sebagai target trasnfer utama Manchester United dan Juventus. Chelsea pun sudah tidak keberatan untuk melepas dirinya dan tidak memasukan namanya dalam daftar susunan tim pra-musim Chelsea.

Chelsea akan memulai tur pra-musim mereka ke Asia. Chelsea juga menjadi bagian tim yang akan mengikuti kompetisi International Champions Cup yang akan digelar di Singapura. Pertama mereka harus menjalani laga melawan Arsenal di Tiongkok kemudian langsung terbang ke Singapura menjalani kompetisi pra-musim bersama Bayern Munchen dan Inter Milan.