Tawaran Roma Untuk Mahrez Dinilai Leicester Terlalu Murah

Beritaboladunia.net – Winger Leicester City, Riyad Mahrez akhirnya mendapat penawaran dari sebuah klub. Mahrez mendapat tawaran untuk bergabung dengan AS Roma mengingat tim tersebut sudah kehilangan salah satu winger mereka untuk bergabung Liverpool. Mohamed Salah resmi dilepas tim untuk melanjutkan karir di Liga Premier Inggris musim depan.

Riyad Mahrez dipercaya bisa mengisi lubang yang ditinggal Mohamed Salah di AS Roma. Kabarnya pihak Leicester masih menolak tawaran AS Roma yang jauh dari harapan mereka. AS Roma memang memiliki peluang mendapatkan winger asal Aljazair tersebut, pasalnya Mahrez sudah ingin hengkang ke tim lain untuk berkiprah di Liga Champion ditambah pihak Mahrez dan AS Roma sudah mencapai kesepakatan personal.

Seperti dilaporkan Sky Sports, pihak Leicester City tentu menolak tawaran nilai transfer sebesar 29 juta pounds. Nilai tersebut masih jauh dari harapan mereka melepas Mahrez dari Leicester City, kabarnya pihak Leicester ingin melepas Mahrez dengan nilai 44 juta pounds.

Bandrol tinggi memang menjadi patokan Leicester City, kontrak Mahrez masih panjang bersama tim namun tetap membuka peluang dirinya hengkang. Hal tersebut yang membuat Leicester rela melepas Mahrez ke tim lain namun bukan dengan harga murah. Mahrez harus diapresiasi layak menjadi pemain kebanggaan Leicester City.

Kabarnya Leicester City masih bersedia menerima 30 juta pounds, Mahrez dan Leicester City sudah membuat kesepakatan tidak tertulis terkait hengkangnya dirinya. Musim lalu Leicester tampil buruk dan gagal mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris padahal dirinya sudah memperpanjang kontrak musim panas lalu.

Kini AS Roma memang berpeluang besar setidaknya menaikan nilai transfer hingga 30 juta pounds untuk mendapatkan winger yang membawa Leicester juara Liga Premier Inggris musim 2015/16 lalu.