Icardi Sarankan Perisic Hengkang Jika Tak Bahagia di Inter

Beritaboladunia.net – Kapten sekaligus striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi merasa sebaiknya Ivan Perisic segera hengkang jika dirinya sudah tidak sabar lagi bergabung dengan Manchester United. Icardi menilai kebahagiaan Perisic jauh lebih penting karena kini Perisic sudah sangat antusias berganti klub.

Ivan Perisic masih menunggu pembicaraan kedua tim. Perisic memang dikaitkan dengan Manchester United sejak beberapa bulan sebelum kompetisi berakhir, winger asal Kroasia tersebut juga diyakini menjadi target trasnfer utama Jose Mourinho berikutnya. Perisic dinilai bisa memberikan kontribusi besar kepada striker baru mereka, Romelu Lukaku.

“Ini bukan sesuatu yang kami bicarakan di ruang ganti,” ujar Icardi kepada Premium Sport.

“Kalau tidak bahagia, ia sebaiknya hengkang, seperti yang pelatih [Luciano Spalletti] katakan. Ia perlu melakukan apa yang membuatnya bahagia.”

Inter Milan dikabarkan meminta nilai transfer 50 juta pounds untuk bisa melepas Perisic, namun Manchester United masih sedang mengusahakan bisa menurunkan harga yang diminta Inter Milan. Melihat Perisic sudah berusia 28 tahun, bandrolnya terlalu tinggi bagi manajemen klub Manchester United.

Ivan Perisic memang sudah menjadi andalan Inter Milan sejak didatangkan dari Wolfsburg tahun 2015 lalu. Perisic dikenal sebagai winger tanpa lelah dan memiliki kecepatan yang bagus dilapangan. Kondisi fisiknya yang kuat dinilai cocok sebagai pemain yang akan menjalani padatnya kompetisi Liga Premier Inggris.

Manchester United memang sudah tertarik dengan Ivan Perisic, mereka melihat kontribusi Perisic musim lalu dengan sudah mencetak 11 gol dan 12 gol dari 40 penampilan di semua ajang kompetisi. Selain Wolfsburg dan Inter Milan, Perisic juga pernah menjadi bagian susunan pemain Borussia Dortmund. Saat itu Perisic bekerja sama dengan manajer Liverpool saat ini, Jurgen Klopp.