Giroud Cetak Gol Atas Kemenangan 3-1 Arsenal Atas Western Sydney Wanderers

Beritaboladunia.net – Olivier Giroud ternyata berhasil untuk meyakinkan pelatihnya jika ia masih memiliki kemampuan untuk membantu Arsenal. Arsenal berhasil menang atas Western Sydney Wanderers, pada Sabtu (15/7) malam WIB dengan membuat gol 3-1.

Pemain dari timnas Prancis ini berhasil memberikan langsung tiga gol bagi the Gunners pada menit ke-33. Empat menit setelahnya Ramsey pun berhasil mengalahkan kiper Janjetovic. Tuan rumah berusaha mengejar, namun Arsenal jauh lebih unggul di atas lapangan.

Mohamed Elneny berhasil mencatatkan namanya pada papan skor dengan memanfaatkan operan dari Alex Iwobi yang berasal dari luar kotak penalti.

Pada babak kedua permainan the Gunners menurun, akibatnya tuan rumah berhasil membobol gawang mereka melalui set-piece menit ke-57. Awalnya tendangan Lustica mengenai rumput saja, namun dia langsung mengubah skor menjadi 3-1 dengan tendangannya.

Dalam laga ini sepuluh kali pergantian pemain yang dilakukan Wenger dalam babak kedua dan laga pun ditutup oleh tembakan dari Theo Walcott yang ternyata masih bisa digagalkan oleh Janjetovic.Akor pun berakhir menjadi 3-1 dengan kemenangan Arsenal.