Hadapi LA Galaxy, MU Parkir Pogba dan Lukaku

Beritaboladunia.net – Manchester United akan segera menjalani laga pra-musim mereka di Amerika Serikat dengan berhadapan dengan Los Angeles Galaxy, Minggu (16/07). Manajer Manchester United akan menjalani laga tersebut dengan menjadi dua bagian, tim di babak pertama akan berbeda dengan tim di babak kedua.

Jose Moruinho tidak menurunkan Paul Pogba dan Romelu Lukaku di babak pertama. Manajer asal Portugal tersebut akan memasang Marcus Rashford sebagai striker Manchester United di babak pertama. Rashford akan didukung dari ketiga gelandang serang mereka seperti Juan Mata, Marouane Fellaini dan Jesse Lingard.

Sementara itu di posisi gelandang bertahan, Ander Herrera dan Michael Carrick akan berduet membantu serangan dan bertahan. Mereka akan menjadi tembok pertahanan pertama di lini tengah sebelum menghadapi lini pertahanan Manchester United.

Bek terbaru mereka, Victor Lindelof juga belum dipasangkan sebagai starter. Jose Mourinho terlebih dulu akan memasang Phil Jones dan Chris Smalling sebagai bek tengah dan di sisi sayap pertahanan mereka ada nama Antonio Valencia dan Danny Blind.

Untuk posisi kiper, David De Gea akan memainkan perannya di babak pertama laga tersebut.

Di babak kedua, Jose Mourinho baru mengeluarkan pemain terbaru mereka. Romelu Lukaku akan menjadi peran penting di lini serang Manchester United kemudian di belakang posisi Lukaku ada nama seperti Andreas Pereira, Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial dan pemain termahal mereka Paul Pogba.

Dalam babak kedua ini, Jose Mourinho akan lebih memainkan pemain bertahan mereka lebih banyak. Axel Tuanzebe, Fosu-Mensah dan Eric Bailly akan memainkan peran mereka sebagai bek tengah kemudian Victor Lindelof dan Matteo Darmian akan bermain di sisi sayap pertahanan Manchester United.

Kiper muda Joel Pereira yang akan menjadi kiper Manchester United di babak kedua.