Tur Pra Musim, Inter Dibenamkan Nurnberg 1-2

Beritaboladunia.net – Inter Milan menelan kekalahan dalam laga pra-musim mereka ketika melawan klub kasta kedua Bundesliga Jerman, Nurnberg di Bruneck Sabtu (15/07). Inter Milan kalah dengan skor 2-1 dan akan menjadi evaluasi Luciano Spalletti kembali meracik timnya dengan baik jelang berlanjutnya kompetisi musim depan.

Inter Milan harus berjuang keras melawan Nurnberg padahal sepekan sebelumnya Inter Milan menang di laga perdana pra-musim mereka ketika berhadapan dengan Austria Wattens dengan skor 2-1 pada Minggu (09/07). Saat itu Luciano Spalletti menurunkan sebagian besar pemain muda mereka.

Dalam pertandingan kali ini perjuangan Inter Milan malah harus kebobolan terlebih dulu lewat dua gol Nurnberg di babak kedua yang dicetak oleh Rurik Gislason dan Mikael Ishak di menit ke 55 dan 61 ke gawang Daniele Padelli, kiper terbaru Inter Milan.

Dua pemain terbaru lainnya Borja Valero dan Milan Skriniar juga melakoni laga tersebut sebagai starter namun belum bisa berbuat banyak karena Inter Milan tidak mendominasi pertandingan bahkan kiper di babak pertama, Samir Handanovic harus bekerja keras menjaga gawang Inter Milan.

Inter Milan baru berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Gabriel Barbosa memberikan umpan kepada Eder di menit ke 65. Eder sempat punya satu peluang emas namun masih gagal membuahkan gol bahkan serangan yang gencar dilakukan Inter Milan di menit-menit akhir pertandingan masih mengenai tiang gawang.

Inter Milan masih dalam harapan bisa kembali membangun tim kembali kepada kejayaan mereka, setelah mendatangkan Luciano Spalletti terhitung baru tiga pemain didatangkan Inter Milan. Sebelumnya Inter Milan terpuruk musim lalu dengan berakhir di posisi ketujuh, mereka gagal tampil di kompetisi Eropa manapun musim depan.