Mourinho Tak Pernah Ragu Dengan Kualitas Lukaku

Beritaboladunia.net – Jose Mourinho, pelatih tim Manchester United sudah memberikan penjelasan akan hubungannya dengan Romelu Lukaku yang buruk. Mourinho pun membantah kabar itu, dan ia un menegaskan bahwa mereka memiliki hubungan yang baik dengan sang striker yang baru saja direkrut.

Manchester United sudah resmi mengumumkan atas pembelian keduanya di musim panas ini. Romelu Lukaku resmi direkrut dengan nilai sebesar 75 Juta Pounds dari Everton.

Awalnya pemilihan Lukaku ini memang sempat menimbulkan banyak pertanyaan dari sebagian pihak. Karena Jose Mourinho memiliki sebuah hubungan buruk dengan Lukaku. Mereka sempat bekerjasama namun Lukaku malah dijual ke Everton oleh Jose yang menjabat sebagai pelatih Chelsea.

Menurut Mourinho dia tak memiliki masalah dengan sang Striker Timnas Belgia itu.

“Saya memiliki pengalaman hebat karena bisa bekerja sama dengannya [Lukaku] selama kurang lebih beberapa bulan  ketika masih di Chelsea,” ucap Mourinho kepada Sportsmole.

“Ketika dirinya berada di Everton, hubungan yang kami miliki sangat dekat, walaupun segala sesuatunya tak bisa berjalan dengan baik ketika kami sedang bersama.”

“Dia memiliki kecerdasan dan sangat sopan. Kami akan terus menjaga kontak dan saat ini kami pun sudah kembali bersama saat di momen yang berbeda. Kami akan bekerjasama kembali, dan pastinya akan berjalan baik ” tutup pelatih yang berasal dari Portugal itu.