MU Tambah Lagi Jatah Belanja Pemain Untuk Mourinho

Beritaboladunia.net – Jose Mourinho telah menghabiskan banyak biaya demi mendapatkan dua pemain. Sebesar 105 juta poundsterling, atau setara dengan rp. 1,8 triliun demi merekrut Victor Lindelof dari Benfica serta Romelu Lukaku dari tim Everton menuju ke Old Trafford pada musim panas ini.

Ternyata Manchester United masih belum puas juga untuk melakukan perburuan beberapa bintang lagi di bursa transfer musim ini. Menurut laporna dari The Sun, Mourinho bahkan diberikan 100 juta pound atau sekitar 1,7 triliun rupiah lagi buget untuk mendatangkan para pemain top.

“Kami masih belum menutup pintu untuk transfer pemain. Segalanya sangat sulit. Saya tak akan pernah mau berada di posisi Ed Woodward untuk negosiasi karena semuanya berjalan dengan alot,” komentar Mourinho untuk kemungkinan dirinya akan mendatangkan pemain lain, dikutip di situs resmi klub.

Kemungkinan Setan Merah akan segera mendatangkan Ivan Perisic.

Pemain Inter Milan tersebut kabarnya akan dibayar seharag 45 juta pounds atau sekitar Rp783 miliar. Namun Inter kabarnya belum mau untuk melepaskan kepergian Perisic. Ada satu kesempatan lain namun mereka harus melakukan barter dengan Anthony Martial.

Kabarnya Mou pun mengincar gelandang Tottenham Hotspur, yakni Eric Dier, serta seorang pemain AS Roma, yakni Radja Nainggolan.