Menanti Ramuan Montella Bersama Skuad Baru Milan

Beritaboladunia.net – Vincenzo Montella, demi menyambut musim depan dirinya akan membuktikan kualitasnya sebagai pelatih dengan memiliki anak asuhnya yang hebat.

Montella sudah menjadi pelatih Milan sejak musim lalu. Pelatih yang berusia 43 tahun tersebut dinilai berhasil dalam membawa Milan untuk bisa menghasilkan permainan yang lumayan bagus. Rossoneri pada musim lalu sudah finis pada posisi enam di Serie A. Mereka pun lolos untuk bisa bermain ke Liga Europa pada musim depan. Milan memiliki karakter dengan gaya permainan yang menyerang nan atraktif.

Pada musim depan, perjuangan sang pelatih ini akan lebih berat. Minimal  dirinya harus bisa lolos ke Liga Champions, setelah mereka menghabiskan dana besar untuk merekrut pemain.

Diavolo Rossi diketahui sudah menghabiskan sekitar 124 juta euro demi bisa mendapatkan tujuh orang pemain baru. Nama-nama tersebut antara lain adalah Mateo Musacchio, Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, serta Fabio Borini.

Jika Leonardo Bonucci sudah diresmikan maka jumlah tersebut akan bertambah. Bonucci saat ini memang akan pindah dari Juventus, dan diperkirakan 40 juta euro akan dikeluarkan untuk mendapatkan jasanya.

Sepanjang kariernya Montella bersama dengan beberapa klub, bisa finish di empat besar merupakan paling besar yang berhasil digapainya. Hasil tersebut didapatkannya saat masih menjadi pelatih Fiorentina.